-->

MENU

Obat Pengusir Nyamuk Dengan Bahan Alami Dan Tradisional

Obat Pengusir Nyamuk Dengan Bahan Alami Dan Tradisional
Nyamuk adalah serangga kecil pembawa virus yang sangat berbahaya. Ada beberapa jenis obat pengusir nyamuk dengan tipe bakar dan semprot, memang obat ini dapat memberikan efek yang sangat kuat untuk mengusir nyamuk, namun itu semua tidak bagus untuk pernafasan kita.

Obat Pengusir Nyamuk Dengan Bahan Alami Dan Tradisional

Disini saya akan memberikan tips yang sangat aman dan tanpa efek samping, yaitu membuat obat pengusir nyamuk dengan bahan alami dan tradisional.


Obat Alami Untuk Pengusir Nyamuk

1. Batang Sereh

Mungkin kamu belum mengetahui apa manfaat yang ada di dalam batang sereh. Selain untuk pengobatan, batang sereh juga sangat ampuh untuk obat pengusir nyamuk.

Berikut ini adalah cara membuat obat pengusir nyamuk menggunakan batang sereh :
  • Ambil batang sereh secukupnya
  • Lalu, batang sereh di potong tipis-tipis
  • Setelah di potong tipis-tipis, pindahkan ke mangkok atau piring
  • Kemudian letakan mangkok yang berisi irisan batang sereh di tempat yang banyak nyamuk, seperti kolong tempat tidur, di bawah gantungan baju, dan di tempat lainnya.
  • saya jamin obat ini langsung membuat nyamuk pergi dari rumah dan kamu akan mencium ruangan beraroma sereh
  • Batang sereh semakin kering semakin bagus dan tahan lama.
Informasi Tambahan Tentang Obat Pengusir Nyamuk

Untuk obat pengusirnyamuk kamu juga bisa menggunakan batang sereh menjadi minyak. Pada saat kamu mengepel lantai ruangan minyak sereh kamu tuangkan ke dalam air secukupnya kemudian kamu aduk dan mulai mengepel lantai seperti biasa.

Kamu juga bisa mencampur minyak ke dalam semprotan air kemudian kamu semprotkan air itu ke dalam ruangan yang banyak nyamuk untuk mengusir nyamuk yang bersarang di kolong-kolong tempat tidur maupun di pojok-pojok ruangan.

Sekarang banyak minyak sereh di jual di Apotik, Jadi mempermudah kamu untuk memperolehnya utnuk obat pengusir nyamuk.


Demikian tips mengenai obat pengusir nyamuk dengan bahan alami dan tradisional yang saya buat, mudah-mudahan bermanfaat  buat anda. Selamat mencoba obat pengusir nyamuk dengan batang sereh ini.