-->

MENU

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kecantikan

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kecantikan
carapengobatanaku.blogspot.com - Air kelapa muda mempunyai rasa yang sangat enak dan segar apa bila kita minum, di dalam air kelapa muda ternyata mempunyai banyak sekali manfaat untuk seluruh organ tubuh kita. 

Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kecantikan

Selain untuk kesehatan tubuh, air kelapa muda juga bermanfaat untuk kecantikan, terutama bagi wanita yang ingin wajahnya bersih dan cantik, ikutilah beberapa manfaat air kelapa muda untuk kecantikan dibawah ini.

Manfaat Air Kelapa Muda

1. Dapat Menghilangkan Jerawat

Selain untuk kecantikan wajah, Air kelapa muda juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan kotoran yang ada di wajah sehingga wajah kamu terlihat cantik dan bersih. Di bawah ini adalah langkah-langkah membuat ramuan untuk menghilangkan jerawat :
  • Kamu siapkan segelas air kelapa muda
  • Lalu, 25 gram pasta kunyit
  • Kemudian keduanya dicampur dan diamkan sampai semalam
  • Sesudah semalaman di diamkan, lalu campurkan teh bubuk cendana merah, terus aduk sampai tercampur semua.
  • Setelah itu, saring ramuan tersebut kedalam botol memakai saringan kain.
  • Oleskan ramuan tersebut  ke wajah yang ada jerawatnya secara rutin 2kali sehari, maka jerawat kamu akan hilang.
2. Mencegah Keriput Di Wajah

Air kelapa muda juga terbukti sangat ampuh untuk menghindari keriput pada wajah terutama bagian atas alis, oleskan ramuan tadi pada bagian keriput secara rutin, makin lama keriput kamu berkurang dengan sendirinya.

3. Mencegah Rambut Uban

Rambut uban memang sangat mengganggu kita dan bahkan membuat kita kurang percaya diri, dengan kamu mencuci rambut dengan air kelapa muda dan di campur 1 sendok garam untuk mencegak uban tumbuh di kepala kita.

4. Untuk Diet

Kamu sudah pasti tidak nyaman dan kurang percaya diri dengan berat badan kamu, jika kamu ingin menurunkan berat badan atau melakukan diet sebaiknya kamu mengganti air putih dengan air kelapa muda, karena di dalam air kelapa muda mengandung gula yang sangat rendah dan mengandung kadar lemak sehingga kamu bebas dari kolesterol. Air kelapa muda sangat aman dan tanpa efek samping untuk diminum.


Itulah beberapa manfaat air kelapa muda untuk kecantikan wajah yang saya berikan, Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat buat kamu. Terima kasih.