-->

MENU

Cara Mengatasi Penyakit Dengan Buah Pisang

Cara Mengatasi Penyakit Dengan Buah Pisang
Taukah anda bahwa buah pisang memiliki banyak sekali khasiatnya bagi kesehatan tubuh kita karena di dalam buah pisang mengandung banyak gizi dan vitamin, sehingga buah pisang adalah gudangnya kaya nutrisi.

Cara Mengatasi Penyakit  Dengan Buah Pisang

Namun, kebanyakan orang tidak menyukai buah yang kaya manfaat ini, karena mereka tidak mengetahui kandungan dalam buah pisang ini. Buah pisang pun sangat mudah diperoleh di masyarakat bahkan hampir di lingkungan pemukiman masyarakat terdapat pohon pisang, jadi buah pisang bisa disebut sebagai buah primadona di indonesia.

Dengan kita mengkonsumsi buah pisang setiap hari, kita dapat mengatasi berbagai jenis penyakit dalam tubuh kita, di bawah ini adalah beberapa cara mengatasi penyakit dengan buah pisang

Penyakit asam lambung naik

Ketika tubuh kamu terasa panas kemudian asam lambung kamu naik, sudah pasti sangat menganggu aktivitas sehari-hari mu. Dengan mengkonsumsi satu buah pisang saja ternyata dapat mengatasi masalah lambung kamu. 

Penyakit Susah Buang Air Besar

Ketika kamu mengalami masalah susah buang air besar, kamu akan sangat tidak merasa nyaman dalam melakukan aktivitas kamu. pisang dapat membantumu mengatasi masalah tersebut karena pisang kaya kandungan serat yang meningkatkan gerakan usus, dan pisang juga kaya kandungan kalium yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Penyakit Lemas

Bagi kamu yang sehari-harinya sering merasa lemas dan tidak bersemangat dalam berkativitas, dengan mengkonsumsi buah pisang yang kaya dengan kandungan vitamin, mineral, potasiun, dan serat yang akan meningkatkan energi dalam tubuh kamu.
Penyakit darah tinggi

Penyakit darah tinggi adalah salah satu penyakit yang berbahaya bagi manusia. Bagi kamu yang mengalami sakit darah tinggi ini jangan cemas, penyakit ini bisa di atasi dengan mengkonsumsi Pisang setiap hari, pisang kaya kandungan kalium dan rendah sodium yang dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi dan bisa mencegah orang mengalami stroke.

Penyakit kekurangan darah

Bagi kamu yang sering merasakan pusing itu termasuk akibat dari kekurangan darah atau biasa disebut anemia, penyakit tersebut dapat dicegah dengan cara mengkonsumsi buah pisang setiap hari karena didalam buah pisang mengandung zat besi yang dapat meningkatkan darah.

Penyakit Maag

Tidak disangkah buah yang berwarna kuning ternyata bisa mengatasi penyakit maag. Dengan kamu memakan pisang bisa membantu melindungi lapisan lambung dari resiko infeksi lambung karena bakteri yang berkumpul di area luka.

Penyakit Mata

Dengan mengkonsumsi buah pisang setiap hari akan dapat menyehatkan mata, karena kandungan Vitamin A di dalam buah pisang dapat membantu melindungi mata.

Itu saja cara mengatasi penyakit dengan buah pisang, semoga dengan artikel yang saya tulis ini bisa membantu mengatasi berbagai jenis penyakit. Terima kasih.