-->

MENU

Cara Cepat Menuntaskan Bulu Ketek Secara Alami

Cara Cepat Menuntaskan Bulu Ketek Secara Alami
Bagaimana cara cepat menuntaskan bulu ketek secara alami dengan cara cepat dan murah? Sahabat carapengobatan.com, Bulu ketek yang panjang dan bertumbuh banyak, adalah suatu masalah bagi kalangan anak muda. Itu sangat sekali mengganggu penampilan kita. pemicu terjadinya bau badan dikarenakan akibat bulu ketek yang semakin banyak dan panjang.

Nah, bagi kalian yang mengalami bulu ketek panjang dan banyak serta bau badan, jangan cemas, karena saya akan berbagi cara mengenai cara cepat menuntaskan bulu ketek secara alami. Tidak perlu harus ngeluarin uang dan kedokter sekalipun. Dengan cukup kamu melakukan beberapa cara cepat dan murah. kamu penasaran dan bagaimana cara melakukannya? kita langsung aja ke inti bagaimana cara cepat menuntaskan bulu ketek secara alami dibawah ini.
Biji Merica

Cara cepat menuntaskan bulu ketek yang pertama adalah menggunakan biji merica. Dengan cara kamu sediakan bahan alami seperti 10 butir merica, 1 sendok minyak tanah, 3 butir kapur barus. Campurkan semua bahan alami kemudian kamu oleskan pada ketek kamu sebelum tidur malam. 

Sayur Lobak

Sayur ini terbukti sangat ampuh untuk menuntaskan bulu ketek secara alami. Proses penggunaannya pun cukup mudah, dengan cara haluskan sayur lobak dengan blender, lalu oleskan di bagian ketek, diamkan selama beberapa menit. Setelah itu kamu bilas ketek dengan air bersih.

Pepaya

Di dalam pepaya memiliki kandungan yang bisa menghambat bulu ketek. pepaya ini sangat cocok untuk semua jenis kulit terutama bagi yang mempunyai kulit sensitif, kamu tidak perlu cemas dengan bahan alami ini. dengan cara kamu menghaluskan pepaya mentah dan beri bubuk kunyit. Lalu, oleskan pada ketek kamu diam kan selama 20 menit. penggunaannya secara rutin dalam sehari, terbukti cepat menuntaskan bulu ketek secara alami.

Jeruk Lemon

Cara berikutnya adalah menuntaskan bulu ketek dengan menggunakan jeruk lemon. Mencampur dengan 1 sendok gula pasir, 1 sendok madu, dan 2 sedok tepung terigu. walaupun bahan-bahannya cukup banyak tetapi bahan ini ampuh menuntaskan bulu ketek secara alami. Dengan cara mencampur lemon, madu, dan gula di wadah panci. rebus dan aduk terus sampai menjadi pasta. setelah itu angkat dan dinginkan. Lalu kamu usapkan ketek kamu dengan tepung terigu, baru oleskan adonan tadi. kemudian menutup ketek kamu menggunakan kain, lalu kamu tarik. walaupun sakit, tetapi bulu ketek kamu kecabut dengan alami.

Jintan Putih

Cara berikutnya yang bisa menuntaskan bulu ketek dengan jintan putih. Dengan cara haluskan dua puluh buah jintan hitam, tiga buah kapur barus, dan air jeruk. Kemudian, balurkan ke ketek kamu yang baru dicukur sehingga proses tumbuhnya bulu dapat di cegah.

Tepung Jagung

Solusi paling cepat untuk menuntaskan bulu ketek adalah dengan cara memakai tepung jagung. mencampurkan empat sendok maizena, tiga sendok gula pasir, dan tiga butir telur. Lalu oleskan pada bagian ketek. Lalu, tempelkan kain pada ketek kamu yang sudah diolesi bahan alami dan diamkan sampai mengering. Setelah kering, cabut kain tersebut seperti melakukan waxing.

Serbuk Kunyit

Cara menuntaskan bulu ketek secara alami berikutnya adalah serbuk kunyit. Kamu haluskan kunyit lalu kamu diamkan di air. Biarkan bahan alami itu hingga mirip pasta dan tempelkan pada ketek kamu hingga merata. Diamkan sampai lima belas menit dan bilas dengan air hangat.

Mungkin itu aja artikel tentang cara cepat menuntaskan bulu ketek secara alami yang dapat saya sampaikan. Bahan alami diatas sangat mudah dan praktis bisa menuntaskan bulu ketek kamu. Silakan dicoba, semoga kamu berhasil dan bisa bikin kamu percaya diri setelah kamu sudah tidak memiliki bulu ketek dan bau badan. Terima kasih...