-->

MENU

Kepengen Cantik? Inilah Caranya...

Kepengen Cantik? Inilah Caranya...
Siapa sich yang gak Kepengen Cantik? Memiliki kulit muka yang bersih dan halus yaitu impian setiap perempuan di dunia ini. Untuk kalangan orang kaya mungkin bukan hal yang sulit dalam melakukan berbagai cara untuk perawatan pada kulit muka mereka untuk menopang penampilan agar terlihat cantik. Tetapi bagaimana dengan perempuan yang mempunyai uang terbatas, namun perempuan itu ingin Kepengen Cantik? Santai saja, perempuan cantik itu tidak bisa dilihat dari fisiknya saja, tetapi perempuan cantik yang sebenarnya dilihat dari penampilan dan prilakunya. 

Nah, yang mau tetap kepengen cantik untuk merawat kulit muka dengan alami bisa dicoba yang satu ini, salah satunya dengan cara menggunakan buah pisang sebagai bahan alami. Karena didalam buah pisang mempunyai banyak manfaat untuk mengaluskan dan membersikan kulit muka.

Kepengen cantik? Dibawah ini adalah beberapa khasiat buah pisang untuk kecantikan muka

Dapat Membersihkan Sel-sel Kulit Mati

Buah Pisang banyak mengandung vitamin yang dapat membersihkan sel-sel kulit mati yang mengumpul pada muka kamu karena penuhnya aktivitas sehari-hari.

Dapat Menghaluskan Kulit Wajah

Tidak perlu kamu membeli produk mahal, karena dengan mengolah buah pisang menjadi masker kamu akan mendapatkan banyak manfaat yang kamu inginkan untuk kulit muka yang akan menjadi lebih halus.

Dapat Merapetkan Kulit

Dalam buah pisang mempunyai kandungan Vitamin E yang akan membantu merapetkan kembali kulit muka kamu yang telah mulai mengendor akibat penuaan.

Dapat Mengurangi Jerawat

Wajah kamu mulus dan halus tiba-tiba kulit muka kamu timbul jerawat, sudah pasti kamu kesel dan kurang percaya diri. Dengan kamu memakai masker buah pisang secara rutin jerawat kamu akan berkurang, jadi kamu tidak perlu membeli obat dan kosmetik mahal.

Dapat Menyinari Kulit

Kalo muka kamu sudah menggunakan buah pisang secara teratur, maka kulit muka kamu dapat bersinar dan cerah.

Cara Bikin Masker Pisang

Setelah kamu mengetahui manfaat buah pisang, sekarang mari kita mulai pada cara bikin masker kulit pisang untuk perawatan kulit wajah. Cara pembuatan dan tahapannya adalah dibawah ini:
  • Sediakan 3 buah pisang, madu dan buah lemon
  • Haluskan pisang sampai menjadi bubur
  • Jeruk lemon diperas, kemudian campur 1 sendok air perasan lemon dan madu ke dalam adonan masker
  • Aduk sampai rata sampai menjadi satu adonan masker pisang
Cara Memakai Masker Pisang
  • Sebelum memakai masker pisang sebaiknya bersihkan muka kamu terlebih dahulu
  • Oleskan masker pisang pada bagian muka
  • Diamkan selama 30 menit
  • Setelah itu bersihkan masker pisang pada muka dengan air hangat
  • Lalu, basuh dengan air dingin supaya pori-pori tertutup.
Ingat cantik bukan sekedar cantik, dan cantik bukan hanya dilihat dari segi penampilan fisik saja namun cantik dilihat dari segi prilaku dan kepribadian masing-masing dan yang pasti cantik itu bukan karena buah pisang, tetapi buah pisang dapat menolong kamu menjadi lebih cantik karena kulit muka yang terawat.