-->

MENU

Bahaya Rokok-Rokok Elektrik Bagi Tubuh Kamu

Bahaya Rokok-Rokok Elektrik Bagi Tubuh Kamu
Pada Tahun ini banyak berita mengenai naiknya harga rokok dua kali lipat dari harga sebelumnya. Banyak para perokok yang kurang setuju dengan kenaikan yang di tetapkan oleh pemerintah. Dengan kata lain para perokok sudah pasti akan beralih ke rokok elektrik, Karena rokok elektrik dianggap praktis dan sangat aman serta harganya terlalu mahal.

Rokok elektrik sudah lama digunakan oleh masyarakat indonesia. Biasanya yang menggunakan rokok elektrik ini dari kalangan menengah sampai kalangan atas. Menurut cerita dari para perokok elektrik dengan mengisap rokok ini bisa menghilangkan stres dan mempunyai rasa bosan terhadap rokok biasa. Rokok elektrik ini mengeluarkan uap bukan asap dan berbau aneka macam rasa serta bebas dari polusi udara.

Perusahaan pembuat produk rokok elektrik InLife, mengatakan bahwa rokok elektrik tersebut lebih praktis dan aman tetapi belum diuji oleh klinic secara mendalam apa isi kandungan di dalam rokok elektrik tersebut. Di dalam Rokok elektrik mengandung bahan logam yang beracun lebih besar dari pada rokok biasa pada umumnya.

Ternyata, rokok elektrik lebih berbahaya dari pada rokok biasanya bagi tubuh kamu loooh! berikut ini beberapa pengaruh jelek pada tubuh kamu saat rokok-rokok elektrik.

Bahaya Rokok Elektrik
Rokok Elektrik Bisa Membuat Kulit Kamu Terganggu

Asap rokok yang kamu keluarkan dan orang lain saat rokok-rokok elektrik dapat merusak kulit pada wajah kamu sehingga kulit kamu menjadi kering. 

Rokok Elektrik Dapat Mengurangi Kesuburan Pria

Di dalam kandungan logam yang terdapat pada rokok elektrik membuat cairan air mani yang keluar berdampak buruk dan dapat menyebabkan seperma kurang subur.

Rokok Elektrik Dapat Meracunkan Tubuh Kita

Selain Asap rokoknya, rokok elektrik dapat meracunkan tubuh kita akibat dari nikotinnya yang berada di dalam rokok elektrik tersebut.

Rokok Elektrik Bisa Membuat Iritasi Mata

Asap yang keluar dari pipa rokok elektrik bisa dapat membuat iritasi mata karena asap rokoknya mengandung formalin.

Rokok Elektrik Dapat Mengganggu Jantung Kita

Roko elektrik dan rokok biasa sama-sama mengandung nikotin. nikiotin itu dapat menyebabkan penyakit jantung karena asap yang keluar dari pipa mengandung racun yang sangat banyak.

Rokok Elektrik Bisa Menyebabkan Kanker

Rokok elektrik maupun rokok biasa sama-sama bisa menyebabkan kanker. Apabila kita melihat jangka waktu rokok elektrik lebih lama akan menyerap racun lebih banyak dari pada rokok-rokok biasa. Kandungannya yang terdapat di dalam rokok elektriak adalah bahan kimia, karbon monoksida, logam.

Rokok Elektrik Bisa Buat Kecanduan

Kecanduan rokok elektrik sama halnya dengan rokok biasanya. Yaitu dikarenakan adanya suatu neurotransmitter yang terbentuk di otak sehingga menyebabkan kecanduan dan ketergantungan menurut psikologi.

Kebanyakan orang pencinta rokok-rokok elektrik adalah kalangan muda. Para penyuka roko-rokok elektrik menganggap bahwa rokok-rokok elektrik lebih aman dari pada rokok biasanya, Padahal salah besar. Dampak jelek dari rokok elektrik tidak berbeda jauh dengan bahaya dari rokok biasanya. Usahakan kamu berhenti merokok untuk menjaga kesehatan tubuh kamu, karena merokok dapat merugikan orang lain yang ada disekitar kita.