-->

MENU

Cara Turunkan Berat Badan Dengan Buah-Buahan

Cara Turunkan Berat Badan Dengan Buah-Buahan
Sebuah studi menunjukan bahwa mengkonsumsi lima porsi buah-buahan merupakan cara terbaik untuk memperoleh hidup sehat tanpa penyakit.

Cara Turunkan Berat Badan Dengan Buah-Buahan

Keuntungan lainnya, buah bisa membantu menurunkan berat badan karena mereka kaya akan serat, mengandung gula alami, dan membuat kita kenyang lebih lama. Lalu, buah apa sajakah yang paling efektif untuk menurunkan berat badan?

1. Semangka

Semangka memiliki kandungan air yang cukup banyak, yakni sekitar 90 persen. Seratus gram semangka hanya mengandung 30 kalori. Mereka kaya akan asam amino bernama arginine yang membantu membakar lemak.

2. Pepaya

Buah ini mengandung papain, enzim unik yang mendorong makanan lebih cepat terproses di sistem pencernaan kita sehingga membantu penurunan berat badan.

3. Lemon

Lemon merupakan pembersih racun liver yang paling baik. Minum segelas air lemon setiap pagi bisa mencegah menumpuknya lemak di tubuh.

4. Jeruk

Tidak hanya rasanya enak, 100 gram jeruk hanya mengandung 47 kalori. Jika ingin diet, jeruk adalah buah yang tepat. Jeruk bisa menahan keinginan kita untuk mengkonsumsi makanan manis yang tidak sehat!
5. Apel

Satu apel berukuran sedang hanya mengandung 50 kalori. Buah ini tidak mengandung lemak dan sodium sama sekali. Sebuah studi dari brazil menunjukan, perempuan yang mengkonsumsi apel sebelum makan, berat badannya turun hingga 33 persen dibandingkan yang tidak.

Itu saja 5 buah-buahan untuk menurunkan berat badan yang saya bahas, mudah-mudah bermanfaat buat anda.