-->

MENU

Cara Ampuh Mengobati Diabetes Menggunakan Biji Rambutan

Cara Ampuh Mengobati Diabetes Menggunakan Biji Rambutan
Penyakit Diabetes disebabkan oleh naiknya kadar gula dalam darah. Para ahli menemukan cara mengobati diabetes dengan menggunakan biji rambutan sangat ampuh untuk mencegah penyakit diabetes. biji rambutan ini di olah menjadi suatu minuman yang sangat bermanfaat buat yang menderita penyakit diabetes. Orang menganggap bahwa biji rambutan adalah suatu bentuk biji yang tidak bernilai ibarat orang mengatakan abis makan rambutan bijinya langsung di buang. Namun berdasarkan studi praktek yang dilakukan oleh peneliti bahwa biji rambutam sangat ampuh untuk mengobati diabetes dan mencegah diabetes.

Cara Ampuh Mengobati Diabetes Menggunakan Biji Rambutan

Penelitian menjelaskan bawah cara membuat minuman dari biji rambutan adalah dengan cara memotong biji rambutan menjadi kecil-kecil lalu di jemur dengan sinar matahari selama dua sampai tiga hari sampai berubah menjadi kuning kehitaman. Setelah berubah menjadi kuning kehitaman biji rambutan diangkat kemudian biji tersebut di tumbuk  halus menjadi bubuk, Setelah menjadi bubuk langsung tuangkan kedalam cangkir kemudian tuangkan air hangat ke dalam cangkir lalu aduk sampai rata dan langsung di minum selagi hangat. Biji rambutan sangat baik di konsumsi atau di minum sehari 2 kali sampai tiga kali sebelum makanSebaiknya.

Ternyata menurut penelitian bahwa biji rambutan tidak mengandung racun bahkan biji rambutan mengandung lemak, protein, karbohidrat yang menambah kebutuhan giji anda. Menurut para ahli membuktikan bahwa biji rambutan memiliki 30 sampai 40% lemak, pati, serat dan stearic acid. Dalam komposisi ini dapat mampu mengobati diabetes dan berkurangnya kadar gula dalam darah. 

Demikian artikel tentang cara mengobati diabetes menggunakan biji rambutan, semoga bermanfaat buat anda. Dengan saya menulis artikel ini membantu anda untuk mencegah penyakit diabetes dan bisa mengobati penyakit diabetes. Terima Kasih