-->

MENU

Cara Alami Membuat Badan Menjadi Putih

Cara Alami Membuat Badan Menjadi Putih
carapengobatanaku.blogspot.com - Saat ini perempuan maupun sebagian laki-laki pengen banget memiliki badan yang putih sehingga penampilannya akan kelihatan lebih fress. Banyak perempuan yang berpendapat bahwa punya badan putih adalah suatu kepuasan diri dikarenakan ada sesuatu hal yang bikin dia lebih cantik. Saat ini banyaknya produk-produk pemutih yang membahayakan dan kurang dipercaya, cara alami membuat badan menjadi putih saat ini sedang menjadi incaran.

Cara Alami Memutihkan Badan

suntik putih terkadang menjadi pilihan untuk beberapa perempuan dan laki-laki supaya kulit menjadi putih secara langsung. Banyak ahli kecantikan pastinya sudah menyarankan cara badan menjadi putih seperti itu, tetapi yang alami sudah tentu jauh lebih baik. Efek samping dijamin tidak adan apabila kalian semua memilih cara-cara alami.

Cara Alami Membuat Badan Menjadi Putih

1. Badan Putih Menggunakan Bengkoang

Bengkoang adalah bahan yang sangat bagus untuk bikin badan menjadi putih dengan cara alami. Suka dipakai untuk bahan pelembab dan krim pemutih, ada bagusnya kalian semua menjajal memakai dari buah secara langsung. Masker bengkoang begitu mudah dibikin dan bahannya harganya sangat terjangkau.

Cara Membuat : Siapkan bengkoang secukupnya dan masih segar, kemudian kupas dan cuci hingga bersih. Sesudah bersih, parut dan peras. Lanjutkan dengan disaring dan diamkan selama semalaman. besok pagi kamu baru dapat membalurkan ke seluruh badan. Tunggu sampai 1 jam sebelum dibilas dengan air.

2. Memutihkan Badan Memakai Air Beras

Salah satu cara membuat badan menjadi putih adalah pakai ramuan air beras yang begitu praktis. Saat ini bisa kalian jajal menggunakan untuk merawat tubuh dikarenakan vitamin B yang ada terkandung di dalamnya begitu tinggi. Vitamin ini yang akan membantu sel-sel kulit mati terangkat dan beregenerasi dengan sempurna. Selain buat putih, cerah dan segar, permukaan kulit akan dijadikan lebih halus dari sebelumnya.

Cara membuat : Cari beras yang memiliki kualitas super dan ambil 6 sendok makan, lalu campurkan air di sebuah tempat. Aduk sampai air berubah menjadi putih susu. Kamu ambil kapas yang kemudian bisa kamu celupkan ke air beras ini, kemudian kamu oleskan kapas ini ke seluruh area tubuh tepat sehabis mandi. Tunggu sampai 1 jam kemudian bilas dengan air.

4. Badan Putih Memakai Yogurt

Yogurt biasanya menjadi bahan makanan yang baik untuk diet dan melancarkan sistem pencernaan. Tapi ternyata yogurt untuk memutihkan kulit juga sama efektifnya sebab yogurt punya kemampuan untuk mendukung pengelupasan kulit serta membersihkan noda. Bahkan tanda penuaan dini juga dapat dipudarkan karena membantu regenerasi sel kulit.

Caranya: Yogurt tawar adalah yang paling baik, jadi sediakan secukupnya. Supaya tekstur lebih mengental, silakan campur dengan madu sedikit saja. Untuk perawatan, gunakan air hangat untuk membilas wajah dan bagian tubuh yang ingin diputihkan. Oles ramuan yogurt ini dan tinggalkan selama setengah jam agar menyerap, setelah itu gunakan air dingin untuk membilas.

5. Cara Alami Membuat Badan Menjadi Putih Memakai Kunyit

Bahan alami berikutnya untuk memutihkan badan adalah Kunyit. Kunyit bagus dalam menyinarkan dan menetralkan warna kulit, Malahan dengan sifat antioksidan dan antiseptiknya dapat menjaga kesehatan kulit tubuh.

Cara Membuat : Untuk badan menjadi putih, kamu siapkan krim susu dan bubuk kunyit. Campurkan dua bahan ini untuk kemudian dapat dioleskan ke area badan yang ingin kamu putihkan. Sesudah betul-betul terasa kering di badan, kamu dapat memakai air hangat untuk membersihkannya. Untuk hasil seperti yang diharapkan, ulangi cara perawatan ini setiap hari secara rutin.

6. Menggunakan Putih Telur

Perawatan kulit badan memakai putih telur sudah cukup terkenal. Banyak perempuan yang memakai bahan ini sebagai masker. Protein merupakan kandungan sangat tinggi dan inilah nutrisi yang akan membuat penerus sel kulit baru lebih cepat.

Cara Membuat : Kamu sediakan telur bebek atau telur ayam kampung, pisahkan kuning dan putihnya lebih dulu. Putih telur lalu bisa dikocok sampai putih dan berbusa, tambahkan madu sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Setelah jadi, oleskan ke seluruh badan yang ingin putih setiap sehabis mandi. Tunggu tiga puluh menit setelah itu bersihkan memakai air hangat.

7. Memakai Tomat

Tidak hanya Cara Alami Membuat Badan Menjadi Putih, tomat juga dapat menjadi bahan yang sangat aman untuk dipakai sebagai cara alami badan menjadi putih. Kandungan vitamin E dapat memproduksi kolagen lebih, meregenerasi sel kulit, dan melunturkan flek hitam secara alami dan aman.

Cara Membuat : siapkan tomat 1 buah lalu cuci sampai bersih. Belah tomat ini menjadi 2 bagian, sesudah itu gosok-gosokkan lembut ke area badan yang kamu ingin lebih putih. Setelah proses pengolesan atau penggosokan, tunggu setengah jam untuk peresapan baru dibilas menggunakan air dingin sampai betul-betul bersih. Lakukan secara rutin setiap hari demi hasil putih yang maksimal.

8. Membuat Racikan dari Pisang dan Madu

Madu dan pisang bisa menjadi pencampuran yang bagus dan memiliki manfaat yang luar biasa demi menghasilkan badan putih, halus dan sehat. Mengandung vitamin C yang sangat tinggi di dalam buah pisang, jadi sudah pasti pisang bisa memutihkan badan secara maksimal.

Cara membuat : Kamu sediakan pisang raja dan madu. Pisang ini dapat kamu haluskan lebih dulu memakai sendok sampai halus baru lalu dapat ditambahkan. Setelah racikan menjadi krim, kamu dapat mengolesi tubuh memakai racikan ini. Diamkan setengah jam dan cuci pakai air bersih.

9. Memakai Alpukat

Alpukat rasanya enak apabila dibikin jus, tetapi buah ini bagus untuk perawatan kulit badan. Lemak baik dan glutamin terkandung di dalam dan bahkan sangat tinggi sehingga mampu memutihkan badan dan mengatasi kulit kering. Kandungan vitamin A sangat tinggi sehingga mampu meneruskan sel kulit.

Cara Membuat : Siapkan daging alpukat secukupnya. Untuk menjadikan krim, kamu perlu madu sebagai campurannya. Sehabis mandi, kamu bisa oleskan masker ini ke badan sampai rata, tunggu sampai 25 menit. Kemudian, bilas dengan air untuk proses pembersihan.

Mungkin itu saja sembilan Cara Alami Membuat Badan Menjadi Putih, dengan cara ini kamu lebih mudah dalam memutihkan kulit badan. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untuk kalian semua. Selalu baca blog carapengobatanaku.blogspot.com disana banyak artikel tentang obat-obat alami dan cara mengobati berbagai macam penyakit. Terima kasih...