-->

MENU

Obat Herbal Mata Belekan Yang Terbukti Sangat Ampuh

Obat Herbal Mata Belekan Yang Terbukti Sangat Ampuh
Saya sekarang ini menginformasikan mengenai Obat Herbal Mata Belekan Yang Terbukti Sangat Ampuh, sebetulnya ada beberapa jenis obat herbal di halaman rumah kalian yang bisa kamu gunakan untuk obat mata belekan. Barangkali selama ini obat kimia lebih banyak dipakai karena barangkali orang-orang beranggapan lebih simple dan reaksinya sangat cepat. Dengan itu, tidak bisa diakuin juga bahwa obat herbal juga cukup ampuh untuk menyembuhkan mata belekan. Apalagi obat herbal pastinya lebih gampang diperoleh dibandingkan dengan obat kimia yang harus beli di apotek atau diperoleh dari dokter. Saya tidak memperbolehkan kamu untuk memakai obat mata belekan yang biasa dibeli di apotek.

Tetapi ada bagusnya jika kamu juga harus tahu obat-obat herbal yang dapat kamu racik sendiri. Yang bertujuan supaya kamu tidak perlu terlalu kepikiran pada saat sedang dalam kondisi mendadak. Contohnya kamu sekarang ini terkena penyakit mata belekan saat kamu sedang berada di daerah terpencil dan tidak ada dokter atau apotek. Maka obat herbal yang berasal dari bahan-bahan alami dapat menjadi alternatif pilihan pertama untuk mengatasi mata belekan kamu. Kemudian apa saja obat untuk mata belekan? Dibawah ini ada 3 Obat Herbal Mata Belekan Yang Terbukti Sangat Ampuh dan bisa kamu racik di rumah kamu sendiri.

Beberapa Obat Herbal Mata Belekan yang gampang dilakukan Sendiri

Mata belekan adalah penyakit pada bagian mata yang sudah tentu sangat tidak nyaman untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang kamu lakukan. Penyakit mata belekan ini akan timbul rasa sakit pada bagian mata, nyeri pada bagian mata, mata berwarna merah dan susah untuk membuka mata. Bahkan kamu juga harus menggunakan kacamata supaya penyakit mata belekan yang kamu derita tidak menular ke orang lain. Apakah penyakit mata belekan dapat menular? Memangnya apa penyebabnya? Sebelum mengulas masalah tersebut, beberapa contoh obat herbal mata belekan dibawah ini yang terbukti sangat ampuh dan kamu harus tahu.

1. Obat Herbal Mata Belekan dari Bawang Putih

Selama ini beranggapan bahwa bawang putih dinilai dapat membuat mata pedih dan berair. Tetapi siapa sangka kalau bawang putih ini bisa dijadikan obat herbal mata belekan. Bahan yang kamu perlukan adalah satu siung bawang putih. Sebelum mulai pengobatan mata kamu, cuci terlebih dahulu muka kamu dengan air sampai bersih. Lalu keringkan wajah dengan handuk.

Obat Herbal Mata Belekan

Kemudian kamu ambil satu siung bawang putih yang tadi sudah kamu sediakan. Jangan lupa cuci terlebih dahulu bawangnya sampai bersih. Lalu potong bagi dua. Oleskan bawang putih yang sudah kamu potong secara perlahan sejajar dengan akar bulu mata (kelopak mata bawah). Perlu kamu perhatikan, jangan oleskan bawang putih di kelopak mata atas. Kamu juga harus dapat menahan rasa pedih, gatal atau geli yang mungkin dapat kamu rasakan.

Saya menyarankan kamu memakai obat herbal mata belekan dengan bawang putih ini sebelum tidur. Yang perlu kamu harus tahu adalah sebaiknya kamu jangan memakai jenis bawang lainnya. Lakukan cara pengobatan herbal ini secara rajin setiap malam sampai mata belekan kamu membaik.

2. Obat Herbal Mata Belekan dari Daun Sirih

Untuk obat herbal yang pertama kamu dapat menggunakan daun sirih sebagai bahan utamanya. Bahan-bahan yang kamu butuhkan adalah beberapa lembar daun sirih. Sebelumnya kamu harus cuci sampai bersih. Rebus daun sirih sampai mendidih dengan sedikit garam dapur. Lalu angkat daun sirihnya dan tunggu sampai dingin. Peras daun sirihnya dengan memakai kain bersih. Perasan daun sirih ini yang kamu gunakan menjadi obat herbal mata belekan.

Obat Herbal Mata Belekan 1

Untuk cara memakai obat herbal ini pun cukup gampang. Pertama, cuci muka kamu terlebih dahulu termasuk di bagian mata sampai bersih. Lalu usapkan perasan daun sirih tersebut di sekitar mata kamu yang sedang belekan. Lakukan secara rutin sehari tiga kali. Jika mata belekan yang kamu derita belum terlalu parah, maka jika kamu melakukan pengobatan secara rutin maka mata belekan kamu akan segera sembuh.

Baca juga :

3. Obat Herbal Mata Belekan dari Madu

Madu adalah obat herbal yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama obat mata belekan. Banyak orang yang memakai madu ini sebagai obat herbal mata belekan. Bahan yang kamu siapkan adalah madu murni. cara menggunakannya cukup diteteskan pada mata kamu

Obat Herbal Mata Belekan 2

Kamu cuci terlebih dahulu mata kamu memakai kapas yang dibasahi air hangat. Pastikan muka kamu sudah dibersihkan dari kotoran yang menempel. Disini yang perlu kamu perhatikan adalah satu kapas hanya boleh kamu pakai untuk sekali usapan saja. Kemudian teteskan satu tetes saja madu murni pada mata belekan kamu. Coba pakai madu untuk pengobatan mata belekan kamu sehari tiga kali sampai kondisi mata belekan kamu benar-benar sembuh.

Mungkin itu saja saya mengulas 3 Obat Herbal Mata Belekan Yang Terbukti Sangat Ampuh yang bisa kamu coba dirumah. Dengan saya memberikan beberapa obat herbal mata belekan ini, maka sakit mata belekan kamu akan membaik dan sembuh total.