-->

MENU

Cara Pengobatan Untuk Gigi Berlubang

Cara Pengobatan Untuk Gigi Berlubang
Cara Pengobatan Gigi Berlubang - Gigi berlubang timbul akibat kurangnya kamu menjaga kondisi gigi, berikut ini penyakit yang muncul pada gigi adalah gigi berlubang, bila gigi berlubang terasa nyeri, maka kamu terasa kesakitan yang berkepanjangan. Reaksi yang dirasakan bagi penderita gigi berlubang biasanya akan menimbulkan rasa pusing, berdenyut, dan demam tinggi. Jika gigi berlubang terjadi, penderita akan menimbulkan rasa ingin marah-marah dan tidak bisa mendengarkan suara yang keras-keras membuat gigi bertambah berdenyut. Hal ini harus diatasi dengan cara pengobatan agar bisa mengurangi rasa sakit pada gigi berlubang.

Cara Pengobatan Gigi Berlubang

Cara pengobatan alami yang di butuhkan untuk gigi berlubang biasanya menggunakan rempah-rempah. Ini sangat berguna sekali untuk mengurangi sakit gigi akibat gigi berlubang. Berikut ini adalah bahan-bahan alami untuk gigi berlubang :

Bawang Putih

Di dalam bawang putih mengandung Antiseptik yang dapat membersihkan kuman atau bakteri di dalam gigi berlubang.

Bawang Merah

Selain bawang putih, bawang merah juga bisa mengobati sakit gigi akibat gigi berlubang, karena bawang merah mengandung antiseptik yang dapat bisa membersihkan bakteri atau kuman di dalam mulut.

Lada Dan Garam

lada dan garam dapat mengurangi sakit gigi akibat berlubang, dengan cara kamu mencampurkan keduanya dengan air putih sampai benar-benar menjadi kental lalu tempelkan di tempat gigi yang berlubang, maka sakit pada gigi kamu akan semakin berkurang. lakukanlah secara rutin.


Cabai Rawit

Bahan alami yang sangat mudah di dapat ini sangat berguna sekali untuk pengobatan sakit gigi akibat gigi berlubang, karena di dalam cabe rawit terdapat senyawa capsaicin yang berguna untuk mengurangi rasa sakit. Dengan cara kamu melarutkan cabai rawit dengan air panas, kemudian kamu celupkan kapas kedalam air tersebut, lalu tempelkan kedalam gigi berlubang.

Sereh

Bahan alami ini sangat bermanfaat untuk mengatasi sakit pada gigi berlubang, selain mudah didapat bahan alami ini juga bermanfaat untuk tubuh kita terutama pada gigi. Dengan cara sereh direbus sampai mendidih, kemudian selagi hangat kumur-kumur, maka rasa sakit kamu akan membaik.

itu saja artikel tentang cara pengobatan untuk sakit gigi, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih...